Cara Beli Paket Nusantara HD

Cara Beli Paket Nusantara HD Secara lengkap

Posted on

Bengkeltv.idCara Beli Paket Nusantara HD Secara lengkap. Berlayar melalui beragam saluran televisi yang menawarkan tayangan berkualitas tinggi menjadi pengalaman yang begitu menarik. Bagaimana tidak? Setiap klik menawarkan panorama dunia yang begitu luas dan beragam, langsung di layar televisi Kalian. Keinginan untuk mendapatkan akses ke tayangan yang lebih beragam dan berkualitas tentu menjadi keinginan setiap pecinta televisi.

Oleh karena itu, artikel ini hadir sebagai solusi tepat bagi Kalian. Artikel ini akan menjelaskan secara rinci tentang “Cara Beli Paket Nusantara HD” sehingga Kalian bisa menikmati tayangan televisi dengan kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih. Bersiaplah untuk merasakan sensasi menonton televisi yang tak pernah Kalian alami sebelumnya!

Tentang Receiver Nusantara HD

Transvision, pemimpin industri televisi kabel berbayar, baru-baru ini meluncurkan produk inovatif mereka yang mengusung sistem prabayar. Dalam upaya ini, mereka bergandengan tangan dengan Tanaka, perusahaan elektronik terkemuka, untuk menciptakan STB Nusantara HD yang unggul.

Dengan memiliki receiver Nusantara HD, Kalian memiliki akses ke layanan Transvision tanpa dikenakan biaya ekstra. Cukup hubungkan perangkat dan nikmati berbagai tayangan menghibur yang disajikan.

Lebih jauh lagi, receiver Nusantara HD dilengkapi dengan fitur pengisian voucher untuk membeli paket langganan secara opsional. Fitur ini memungkinkan Kalian untuk mengakses saluran premium berkualitas tinggi bebas iklan.

Decoder Nusantara HD juga menawarkan sifat hybrid dan mampu mendukung dua spektrum satelit – C-Band dan Ku Band. Kelebihan ini memberi konsumen kebebasan untuk memilih tipe antena parabola sesuai dengan keinginan mereka.

Harga langganan paket Nusantara HD sangat terjangkau, dimulai dari 10 ribu rupiah saja. Paket berlaku selama 30 hari kalender, tetapi Kalian juga dapat memilih durasi langganan yang lebih panjang sesuai dengan preferensi Kalian.

Baca juga:  Pengertian DIAC : Fungsi dan Cara Kerjanya Secara Lengkap

Jadi, bagi Kalian yang ingin menikmati tayangan televisi berkualitas tinggi tanpa merogoh kocek terlalu dalam, Transvision dengan produk terbarunya, STB Nusantara HD, adalah pilihan yang sempurna.

Informasi Paket Nusantara HD

Nusantara HD menyajikan aneka paket yang menarik, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kalian. Ini menjadikan momen menonton televisi bersama keluarga semakin menarik dan mengasyikkan.

Tidak hanya itu, Nusantara HD adalah decoder hybrid berteknologi maju yang mendukung dua spektrum. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi calon konsumen untuk memilih jenis antena parabola yang diinginkan.

1. Harga Paket

Paket yang ditawarkan oleh Nusantara HD dibanderol dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan penyedia lain, dengan ketersediaan sekitar 60 saluran, termasuk saluran gratis dan channel premium berstKalianr internasional.

Berikut merupakan daftar paket terkini dari Transvision Nusantara HD:

NAMA PAKETHARGA PAKET
Nusa KartunRp. 10.000,-
Nusa NickRp. 10.000,-
Nusa MPVRp. 10.000,-
Nusa AnakRp. 20.000,-
Nusa DisneyRp. 20.000,-
Nusa Hiburan BaratRp. 20.000,-
Nusa Hiburan AsiaRp. 30.000,-
Nusa Anak HebatRp. 30.000,-
Nusa FilmRp. 30.000,-
Nusa OlahragaRp. 50.000,-
Nusa LengkapRp. 60.000,-
Nusa HBORp. 80.000,-
Nusa Film HebatRp. 100.000,-
Nusa PremiumRp. 200.000,-

2. Masa Aktif Paket

Tiap-tiap paket Nusantara HD menawarkan keuntungan yang beragam untuk mengakses saluran-saluran spesifik. Setiap layanan langganan memiliki durasi berlaku selama 30 hari kalender sejak saat dibeli.

Kalian juga berkesempatan untuk memilih paket dengan masa berlaku yang lebih panjang jika Kalian berkeinginan untuk berlangganan dalam satu kali transaksi.

Cara Beli Paket Nusantara HD

Sekarang, mendapatkan voucher untuk paket berlangganan Nusantara HD menjadi proses yang lebih sederhana dan efisien. Kalian dapat memperolehnya di minimarket terdekat atau melalui transfer antar bank.

Berikut adalah dua pilihan metode pengisian paket Nusantara HD:

1. Lewat Minimarket

Minimarket seperti “Alfamart” dan “Indomaret” mendukung transaksi pembelian paket Nusantara HD. Kalian bisa mengunjungi toko ritel terdekat untuk melakukan pengisian saldo.

Untuk pembelian Nusantara HD melalui minimarket, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Aktifkan ponsel Android dan pastikan terhubung ke internet.
  • Buka Google Play Store dan pasang aplikasi Pulsapedia.
  • Buka aplikasi Pulsapedia dan daftarlah untuk membuat akun.
  • Isi saldo sesuai harga paket Nusantara HD yang diinginkan.
  • Pilih metode pembayaran via Alfamart atau Indomaret.
  • Setelah kode pembayaran muncul, datangi minimarket terdekat.
  • Beritahu kasir bahwa Kalian akan membayar ke PLASAMALL.
  • Serahkan kode pembayaran kepada petugas kasir.
  • Setelah transaksi berhasil, saldo akan masuk ke akun Kalian.
  • Pilih produk TV pada aplikasi Pulsapedia.
  • Pilih opsi Nusantara HD dan masukkan nomor Smart Card ID.
  • Pilih paket yang ingin dibeli.
  • Tekan ‘proses’ untuk konfirmasi dan selesai.
Baca juga:  Daftar Channel Receiver Nusantara HD Paling Lengkap

2. Transfer Bank

Pembelian paket Nusantara HD juga dapat dilakukan melalui transfer bank. Pastikan Kalian memiliki akses internet banking atau kartu ATM yang memungkinkan proses ini.

Berikut adalah langkah-langkah pembelian Nusantara HD melalui transfer bank:

  • Nyalakan ponsel dan pasang aplikasi Tanaka Voucher.
  • Daftarkan diri untuk membuat akun.
  • Pilih menu ‘Topup’, pilih nama bank dan nominal yang diinginkan.
  • Klik ‘lanjutkan/proses’ dan notifikasi akan muncul.
  • Lakukan transfer sesuai dengan nominal yang tertera.
  • Setelah transaksi berhasil, saldo akan masuk ke akun Kalian.
  • Buka menu ‘beli paket’ dan pilih Nusantara HD.
  • Pilih paket langganan yang Kalian inginkan.
  • Klik ‘OK’ untuk konfirmasi dan selesai.

Kelebihan Nusantara HD

Jika Kalian sedang merencanakan instalasi antena parabola mini, tentunya Kalian harus memilih operator TV satelit yang tepat. Nusantara HD, sebagai penyedia layanan ternama di bawah bendera Transvision, menjadi pilihan yang ideal untuk menikmati layanan secara maksimal.

1. Layanan Channel Nasional Gratis

Penyediaan channel nasional gratis kini menjadi kebutuhan pokok bagi setiap operator siaran satelit untuk dapat bersaing dengan kompetitornya. Nusantara HD juga memberikan penawaran serupa kepada pelanggannya tanpa biaya tambahan.

Hal ini karena TV lokal menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang gemar menonton acara televisi. Berdasarkan informasi yang kami terima, provider kami menjamin layanan gratis selamanya apabila decoder Kalian mengalami kerusakan.

2. Gambar yang Sangat Jernih

Meski semua siaran televisi satelit telah dalam format digital dan menawarkan kualitas gambar yang jernih, Nusantara HD menghadirkan kualitas gambar yang lebih tajam dibandingkan layanan dari operator lain.

Oleh karena itu, banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba dan membuktikan sendiri keunggulan kami, dan mereka mengakui bahwa gambar yang disajikan sangat jernih.

Baca juga:  Panduan Lengkap Cara Memasang Saklar Tukar 2 Lampu

3. Paket Berlangganan Paling Murah

Penawaran TV nasional gratis serta beberapa saluran bebas untuk ditonton mungkin sudah cukup bagi masyarakat umum. Namun, operator Nusantara HD menawarkan paket berlangganan dengan harga paling terjangkau dibandingkan pesaingnya.

Hanya dengan biaya sebesar 10 ribu rupiah, konsumen sudah dapat membeli paket tertentu yang berlaku selama sebulan. Pengisian voucher ini adalah opsional, jika konsumen ingin menambahkan beberapa channel premium.

4. Decoder dengan Teknologi Hybrid

Decoder Nusantara HD dilengkapi dengan teknologi Hybrid yang mendukung frekuensi pita C Band dan Ku Band. Hal ini memungkinkan konsumen untuk memilih layanan melalui parabola besar atau mini hanya dengan satu perangkat.

Meskipun decoder kami mendukung frekuensi hybrid, masyarakat lebih memilih Nusantara HD Ku Band. Hal ini karena cukup dengan menggunakan antena parabola mini berukuran 45 cm dan proses instalasi dapat dilakukan sendiri.

Penutup

Dengan semua penjelasan yang telah diberikan, sangat jelas bahwa membeli paket Nusantara HD adalah pilihan yang tepat bagi Kalian yang ingin menikmati tayangan televisi dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, proses pembeliannya pun sangat mudah dan cepat, baik melalui minimarket maupun transfer bank. Selain itu, layanan dari Nusantara HD juga cukup fleksibel, memungkinkan Kalian untuk memilih tipe antena parabola yang diinginkan.

Secara keseluruhan, Nusantara HD menawarkan solusi yang inovatif dan efisien untuk kebutuhan hiburan Kalian. Dengan gambar yang jernih, berbagai pilihan saluran, dan harga yang sangat kompetitif, Nusantara HD pasti akan menjadi teman setia di rumah Kalian.

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli paket Nusantara HD Kalian dan rasakan sendiri pengalaman menonton yang berbeda. Demikianlah ulasan dari bengkeltv.id mengenai Cara Beli Paket Nusantara HD, semoga informasi yang telah disampaikan dapat membantu kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *