Daftar Kode Sales K Vision

Daftar Kode Sales K Vision Seluruh Indonesia : Terlengkap

Posted on

Bengkeltv.idDaftar Kode Sales K Vision Seluruh Indonesia : Terlengkap. Dalam era digital ini, kebutuhan akan hiburan dan informasi berkualitas menjadi semakin penting. Salah satu layanan yang menyediakan beragam tayangan menarik dan informatif adalah K Vision, sebuah platform televisi berbayar yang telah menjadi pilihan bagi jutaan masyarakat Indonesia. Bagi Kalian yang berminat untuk menjadi bagian dari K Vision, tentunya Kalian perlu memahami berbagai informasi terkait, termasuk daftar kode sales K Vision.

Mengapa demikian? Karena setiap sales K Vision memiliki kode unik yang menjadi identitas dan tKalian pengenal mereka. Kode ini bukan hanya memudahkan proses pendaftaran, tetapi juga penting dalam memonitor proses transaksi dan pembayaran. Seiring dengan berkembangnya jumlah pengguna K Vision, daftar kode sales ini menjadi semakin luas dan beragam.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap dan detail mengenai daftar kode sales K Vision. Mulai dari cara mendapatkan kode sales, bagaimana cara menggunakannya, hingga apa saja manfaat yang bisa Kalian peroleh dari memahami daftar kode ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat!

Daftar Kode Sales K Vision

Di samping itu, pengguna hanya bisa mulai menggunakan K Vision setelah aktivasi receiver dilakukan. Prosedur ini mengharuskan pengguna untuk mengirimkan data berupa serial number dan kode sales unik kepada pihak penyedia layanan.

Kode sales K Vision adalah gabungan unik dari angka dan huruf yang digunakan untuk mengidentifikasi K Vision. Daftar kode sales K Vision yang berlaku di seluruh Indonesia mencakup lima karakter yang merupakan campuran dari angka dan huruf, yang menKaliankan wilayah dimana pelanggan membeli Receiver K Vision berdasarkan distributor yang telah ditentukan.

Berikut adalah daftar kode sales K Vision yang berlaku di seluruh Indonesia:

NOWILAYAHKODE SALES
1JabotabekJKT01
2Jawa BaratBDG01
3Jawa TengahSMG01
4Jawa TimurSBY01
5Bali & Nusa TenggaraDPS01
6Maluku & PapuaABN01
7SulawesiMKS01
8KalimantanBJM01
9Sumatra UtaraMDN01
10Sumatra TengahPKU01
11Sumatra SelatanPLP01
Baca juga:  Pengertian Baterai Lithium Ion: Fungsi, Jenis dan Cara Kerja

Namun, penting untuk diingat bahwa pembagian wilayah ini bukan berdasarkan provinsi, melainkan merupakan strategi dari perusahaan itu sendiri. Oleh karena itu, sangat disarankan agar tidak sembarangan dalam melakukan aktivasi K Vision secara mandiri.

Cara Cek Kode Sales K Vision

K Vision telah memperkenalkan tiga jenis receiver unggulan mereka yaitu Bromo, Cartenz, dan tipe GOL. Setiap perangkat menawarkan keunggulan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Akan tetapi, perlu diingat bahwa kode sales K Vision hanya berlaku untuk receiver tipe Bromo dan Cartenz, sementara tipe GOL tidak memerlukan kode tersebut karena sistem aktivasi yang berbeda.

Berikut adalah cara termudah untuk mengecek kode sales K Vision:

  • Nyalakan smartphone Kalian dengan menekan tombol power.
  • Pastikan perangkat Kalian sudah terkoneksi dengan jaringan internet.
  • Simpan nomor WhatsApp resmi K Vision yaitu 0811 8500 828.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan buat pesan baru ke nomor tersebut.
  • Ketik “KodeSales”, lalu kirimkan pesan tersebut.
  • Tunggulah sebentar hingga Kalian mendapatkan balasan dari operator.
  • Kode sales untuk seluruh wilayah di Indonesia akan muncul di layar ponsel Kalian.
  • Catat kode yang muncul, sesuai dengan wilayah domisili Kalian.
  • Proses pengecekan kode sales K Vision telah selesai tanpa hambatan.

Selain WhatsApp, Kalian juga bisa mengecek kode sales melalui Telegram dan Line dengan mengirimkan format yang sama ke nomor akun Bot K Vision.

Penting untuk diingat bahwa kebijakan mengenai kode sales K Vision bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu mengecek kode sales secara langsung melalui WhatsApp guna mendapatkan informasi terbaru.

Daerah Kalian Tidak Masuk Kode Sales Diatas?

Khusus di daerah-daerah luar Jawa, distribusi kode sales tidak selalu luas. Kadang kala ada pembagian kode, namun bukan berdasarkan provinsi, melainkan wilayah tertentu yang bisa membuat pelanggan bingung.

Sebagai contoh, di Sumatera, ada wilayah selatan, tengah, dan utara. Jika pelanggan ingin mendapatkan kepastian, mereka dapat menghubungi sales atau penjual K Vision.

Namun, jika merujuk pada peta, wilayah selatan mungkin mencakup Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

Wilayah tengah mencakup Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, sedangkan wilayah utara mencakup Aceh dan Sumatera Utara.

Hal yang sama berlaku untuk Banten yang termasuk dalam wilayah Jawa Barat dan Yogyakarta yang berada dalam wilayah Jawa Tengah. Tetapi, pembagian wilayah ini bisa berubah-ubah.

Baca juga:  Pengertian Medan Magnet: Sejarah, Rumus dan Penerapanya Dalam Kehidupan

Untuk memastikan, pelanggan dapat bertanya kepada pemasar atau penjual, atau melakukan pengecekan kode sales K Vision melalui WhatsApp.

Kelebihan K Vision

Banyak orang memilih untuk beralih ke TV satelit daripada tetap pada siaran digital lewat jalur UHF yang terbatas. K Vision menjadi salah satu provider yang populer, dengan layanan istimewa yang telah memanjakan masyarakat sejak dulu.

1. Penawaran Channel Nasional Lengkap yang Tak Bisa Diabaikan

Bagi penikmat tayangan televisi, memiliki akses ke semua channel nasional menjadi pertimbangan utama dalam memilih provider. Kehilangan satu saja channel sudah cukup menjadi alasan untuk mencari alternatif lain.

Sebagai provider yang komitmen pada pelayanan, kami menawarkan akses ke semua channel nasional secara cuma-cuma bagi semua pelanggan kami. Tidak ada biaya tambahan untuk ini. Akses ini disediakan melalui satelit dengan pilihan frekuensi Ku Band dan C-Band, yang bisa dipilih sesuai preferensi saat instalasi.

2. Receiver Hybrid yang Membuat Semua Hal Menjadi Mudah

Untuk menikmati berbagai layanan TV satelit, Kalian memerlukan decoder sebagai penerima sinyal. Kami menawarkan receiver berbasis teknologi hybrid yang mendukung semua spektrum satelit, baik Ku Band maupun C Band.

Dengan receiver ini, pelanggan kami yang memiliki parabola mini atau besar tidak perlu lagi memiliki banyak receiver yang berbeda. Satu receiver hybrid sudah cukup. Harga perangkat ini bervariasi tergantung paket layanan yang Kalian pilih.

3. Bebas Iuran dan Prabayar yang Fleksibel

Kalian mungkin bertanya-tanya, apakah layanan kami gratis atau berbayar? Jawabannya adalah keduanya. Pelanggan kami dapat menikmati semua channel nasional secara gratis dan memiliki opsi untuk menambahkan paket untuk menonton channel premium.

Dengan memasang K Vision, Kalian terbebas dari biaya bulanan untuk menikmati siaran nasional. Dan jika Kalian ingin menonton channel premium, cukup tambahkan paket sesuai kebutuhan.

4. Paket Murah yang Menarik

Kami menawarkan berbagai pilihan voucher dengan harga terjangkau dengan masa berlaku 30 hari setiap kali Kalian melakukan top up. Harga sangat bersahabat, mulai dari Rp 50.000 saja, Kalian sudah bisa menikmati channel premium yang menarik.

Proses top up sangat mudah. Kalian dapat menggunakan layanan perbankan, membayar di minimarket, atau melalui aplikasi. Kami berupaya memberikan pilihan yang paling mudah bagi Kalian, sesuai dengan kondisi yang ada.

Cara Berlangganan K-Vision

Sekarang saatnya mengetahui cara berlangganan K-Vision yang mudah dan efisien.

Sebelum memulai, pastikan Kalian sudah mendaftar di situs resmi K-Vision dan mendapatkan unit parabola. Selanjutnya, aktifkan akun K-Vision Kalian melalui langkah-langkah berikut:

Baca juga:  Pengertian Fluida : Jenis dan Karakteristiknya Lengkap

1. Cara Aktivasi Akun K-Vision

  • Buka browser internet Kalian
  • Kunjungi https://my.k-vision.tv/site/request-activation
  • Masukkan nomor pelanggan dan email, lalu klik Submit
  • Buka email dan klik tautan yang dikirim oleh K-Vision untuk mengaktifkan akun Kalian

Setelah berhasil, Kalian sudah bisa berlangganan paket K-Vision secara langsung. Untuk pembelian voucher K-Vision, Kalian bisa melalui beberapa platform seperti Gojek, Shopee, m-Banking BCA, Mandiri, Permata Bank, BRI, Alfamart, Kantor Pos, Indomaret, dan lainnya.

Jangan lupa untuk segera menambahkan saldo voucher melalui SMS, WA, Telegram, atau LINE dengan format KVN(spasi)TOPUP#NoPelanggan#PINVoucer.

Berikut adalah beberapa metode mudah untuk berlangganan K-Vision, seperti melalui SMS, Telegram, dan WhatsApp:

2. Cara Berlangganan Paket K-Vision Melalui SMS

  • Buka aplikasi SMS atau Pesan di ponsel Kalian.
  • Masukkan format pesan: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN.
  • Kirim pesan tersebut ke 99333 (untuk pengguna Telkomsel, Indosat, 3, XL) atau ke 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (berlaku untuk semua operator seluler).
  • Tunggu balasan SMS dan lanjutkan sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

3. Buka aplikasi WhatsApp

Menyimpan nomor WhatsApp Bot K-Vision, yakni 0811 8500 828, dalam kontak Kalian.

Mengirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

4. Cara Berlangganan Paket K-Vision Melalui Telegram

  • Buka aplikasi Telegram Kalian.
  • Arahkan ke menu pencarian dan ketik @KvisionBot untuk menemukan akun tersebut.
  • Kirim pesan ke @KvisionBot dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET
  • Proses selesai dan Kalian hanya perlu menunggu balasan dari Bot tersebut.

Penutup

Demikianlah ulasan dari bengkeltv.id mengenai daftar kode sales K Vision yang perlu Kalian ketahui. Kami berharap informasi ini membantu Kalian dalam proses aktivasi atau pemilihan paket K Vision. Ingatlah selalu untuk menggunakan kode yang sesuai dengan wilayah Kalian untuk memastikan layanan berjalan dengan baik. Jika Kalian memiliki pertanyaan atau kesulitan, jangan ragu untuk menghubungi pihak K Vision secara langsung melalui nomor resmi atau media sosial yang telah disediakan.

Penting untuk memahami bahwa setiap kode sales memiliki peran penting dalam mengidentifikasi wilayah dan memastikan Kalian mendapatkan layanan yang optimal. Jadi, pastikan Kalian selalu update dengan daftar kode sales K Vision terbaru. Selamat menikmati tayangan favorit Kalian dengan K Vision!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *