Cara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda

Cara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda $ Dengan Mudah

Posted on

Bengkeltv.idCara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda $ Dengan Mudah. Dalam era digital ini, teknologi parabola telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari, menyediakan akses tak terbatas ke berbagai saluran televisi dari seluruh penjuru dunia. Namun, bukankah menjadi sangat menjengkelkan ketika Kalian mencoba menonton saluran favorit Kalian, hanya untuk menemui layar TV yang menunjukkan pesan ‘Siaran Parabola ini BertKalian’? Jika Kalian merasa frustrasi karena situasi ini, jangan khawatir. Kalian telah sampai pada artikel yang tepat.

Artikel ini bertujuan untuk membantu Kalian mengatasi masalah tersebut dengan memberikan panduan lengkap tentang ‘Cara Membuka Siaran Parabola Yang BertKalian’. Dengan pengetahuan yang tepat dan sedikit kesabaran, Kalian akan dapat menikmati kembali saluran-saluran favorit Kalian tanpa hambatan. Jadi, mari kita mulai petualangan ini dan memecahkan tantangan yang dihadapi oleh banyak penikmat televisi di seluruh dunia ini.

Apa itu tanda $

Simbol $ seringkali digunakan untuk menunjukkan siaran televisi yang terenkripsi dan tersembunyi. Artinya, beberapa siaran televisi dapat diakses, sementara beberapa lainnya tidak bisa. Untuk dapat mengakses siaran TV yang ditKaliani dengan simbol $, Kalian memerlukan penerima yang kompatibel dengan enkripsi tersebut.

Ada dua metode untuk memastikan apakah receiver Kalian mendukung jenis enkripsi ini. Yang pertama, periksa informasi pada kotak kemasan receiver ketika Kalian membelinya, biasanya detail tersebut dicantumkan. Metode kedua adalah dengan mengecek spesifikasi receiver Kalian melalui mesin pencari seperti Google untuk mengetahui apakah receiver tersebut mendukung enkripsi yang dibutuhkan atau tidak.

Mungkin Kalian bertanya, apakah mencari penerima yang dapat membuka siaran televisi dengan tKalian $ itu sulit? Jawabannya adalah tidak. Saat ini, pasar sudah dipenuhi oleh berbagai jenis penerima yang mendukung sistem pengacakan seperti BISS, Xcrypt, PowerVu, dan Tandberg.

Untuk dapat mengakses siaran yang ditKaliani dengan simbol $, Kalian memerlukan kunci tertentu, seperti Biss Key. Biss Key merupakan kode berisi 16 karakter, baik itu huruf atau angka, yang digunakan untuk membuka siaran yang terkunci. Meskipun mencari kode ini bisa jadi rumit dan memerlukan waktu, setelah Kalian menemukannya, Kalian hanya perlu memasukkannya ke dalam pengaturan receiver dan siaran akan bisa diakses.

Walaupun kode Biss Key hanya terdiri dari 16 karakter berupa huruf dan angka, menemukannya bukanlah pekerjaan yang mudah, mengingat banyaknya kombinasi kode yang mungkin ada.

Baca juga:  Cara Mengubah Parabola Menjadi Antena UHF : Panduan Lengkap

Dimana Letak Kode Enkripsi

Mencari kode enkripsi ini sebenarnya tidaklah sulit, kita hanya perlu melakukan penelusuran sendiri melalui mesin pencari seperti Google atau bertanya kepada teman yang menggunakan program Biss Key yang sama dengan kita. Tempat-tempat seperti forum satelit parabola, situs web, grup Facebook, atau komunitas tracker di Indonesia, seringkali menjadi sumber informasi yang berguna.

Sebelum memulai pencarian kode, sangat penting untuk mengetahui jenis pengacakan yang akan digunakan. Setelah itu, kita bisa mencari kode yang cocok dengan jenis pengacakan tersebut.

Di forum atau grup komunitas, kita seringkali menemukan berbagai kode untuk membuka siaran TV dengan tKalian $, dan kode yang diberikan, misalnya BissKey, hanya bisa digunakan untuk sistem pengacakan BISS, dan tidak bisa digunakan untuk sistem pengacakan lainnya.

Misalnya, MNC Group yang menggunakan satelit PALAPA D, seperti MNCTV, RCTI, dan GTV, diacak menggunakan CONAX, sehingga enkripsi BissKey tidak dapat digunakan untuk membuka siaran tersebut.

Cara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda $

Untuk dapat menonton siaran televisi dengan tKalian $, biasanya kita harus berlangganan atau membayar layanan TV berbayar. Dengan kata lain, menikmati siaran dari saluran televisi yang ditKaliani dengan $ biasanya memerlukan langganan TV berbayar.

Namun, sebenarnya ada metode alternatif untuk mengakses siaran dengan tKalian $ tanpa harus menjadi pelanggan. Penting untuk dipahami bahwa terdapat berbagai jenis sistem pengacakan yang digunakan pada siaran televisi yang ditKaliani dengan $, seperti Biss, Irdeto, NDS, PowerVu, Tandberg, dan lainnya.

Membuka akses ke siaran TV yang ditKaliani dengan $ bukanlah hal yang mudah, terutama jika siaran tersebut menggunakan enkripsi Irdeto atau NDS. Tetapi, jika siaran menggunakan enkripsi Biss, PowerVu, atau Tandberg, masih ada peluang untuk membuka aksesnya. Oleh karena itu, informasi yang sangat penting untuk diketahui adalah jenis enkripsi yang digunakan pada siaran tersebut, karena itulah yang akan membantu kita dalam proses pembukaan siaran dengan tKalian $.

Sebagai contoh, disini kami akan memberikan petunjuk tentang cara membuka siaran parabola dengan tKalian $ yang menggunakan Biss sebagai sistem pengacakannya. Untuk membukanya, kita memerlukan sebuah kode yang disebut BissKey. BissKey adalah kode yang terdiri dari 16 digit kombinasi angka dan huruf. Kode BissKey dapat ditemukan melalui pencarian di internet atau forum-forum diskusi parabola dan forum komunitas tracker di Indonesia. Satu hal penting lainnya yang perlu diperhatikan dalam proses membuka siaran parabola yang ditKaliani dengan $ adalah bahwa receiver yang kita gunakan juga harus kompatibel dengan sistem pengacakan pada siaran tersebut.

Cara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda $ Dengan Kode Biss Key

Biss merupakan sistem pengacakan yang digunakan untuk melindungi hak siaran televisi dari mereka yang tidak memiliki hak siar resmi, contohnya hak siar siaran langsung pertandingan sepak bola, seperti yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya berjudul “KODE SIARAN BOLA DI PARABOLA 2021” dari teknisitv. Di sisi lain, Biss Key adalah kode yang digunakan untuk membuka siaran televisi yang telah diacak sehingga bisa ditonton tanpa proses acak ulang. Biss Key ini terdiri dari kombinasi 16 karakter, baik itu angka dari 0 sampai 9 maupun huruf A, B, C, D, F.

Baca juga:  Penyebab Kualitas Sinyal Parabola 0 & Cara Mengatasinya Lengkap

Ada dua metode untuk memasukkan Biss Key ke dalam receiver untuk membuka siaran parabola yang ditKaliani dengan tKalian $, yaitu sebagai berikut:

Pertama, tekan tombol INFO pada remote control, kemudian masukkan kode Biss Key. Kalian bisa menggunakan tombol CH(+) dan CH(-) untuk memasukkan karakter dari Biss Key.

Kedua, tekan tombol 9999 pada remote control, lalu masukkan kode Biss Key. Untuk memasukkan karakter Biss Key, tekan tombol A, B, C dengan tombol recall, tombol D dengan tombol 9pic, tombol E dengan tombol Sat, dan tombol F dengan tombol TV/R. Setelah kode Biss Key dimasukkan, simpan pengaturan Kalian dengan menekan tombol Save.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memasukkan kode Biss Key pada berbagai jenis Receiver:

1. Receiver LGSat HD 1

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol biru pada remote control.
  • Masukkan kode Biss Key.

2. Matrix HD Apple III

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Menu pada remote control.
  • Kemudian ikuti dengan menekan angka 8612.

3. LGSat Azura HD

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Info pada remote control.
  • Kemudian tekan angka 1234.

4. Matrix Garuda Hijau/Orange KU

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Menu pada remote control.
  • Kemudian pilih opsi Instalasi.
  • Lanjut dengan menekan angka 6666.
  • Menu Patch akan muncul pada layar.

5. Matrix Garuda MPEG 4

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Info pada remote control sebanyak dua kali.
  • Lanjut dengan menekan angka 1234.

6. Matrix Pro Link HD Ethernet

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Menu pada remote control.
  • Kemudian klik opsi Peralatan.
  • Lanjut dengan memilih Biss Key.

7. Matrix Starlink-V HD PVR

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Biss pada remote control, lalu pilih opsi Biss Key. Atau, tekan tombol Ok pada remote control.
  • Pilih siaran yang ingin dibuka.
  • Tekan tombol kuning/Biss pada remote control.
  • Tekan tombol Ok pada remote control untuk mengkonfirmasi.

8. Matrix HD PVR

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Menu pada remote control.
  • Pilih opsi Sistem.
  • Kemudian pilih CA Setting.
  • Terakhir, pilih opsi Biss.

9. Venus HD (Inova, Tucxon, Juke)

Langkah-langkahnya adalah:

  • Tekan tombol Info pada remote control sebanyak dua kali, kemudian ketik angka 1234 secara berurutan. Atau,
  • Tekan tombol Menu pada remote control, pilih opsi Peralatan, kemudian pilih Biss Key. Atau,
  • Tekan tombol Menu pada remote control, kemudian ketik angka 9999. Setelah itu, masukkan kode yang dibutuhkan.

10. Tanaka T-22

Langkah-langkahnya adalah:

  • Buka opsi Expansion pada menu.
  • Pilih Ubah Key.
  • Kemudian, pilih Biss Key.

Daftar Receiver Parabola Yang Bisa Bisskey

Berikut ini daftar beberapa receiver yang telah terintegrasi dengan fitur Bisskey:

1. Goldsat

Meski jarang menjadi perbincangan, merk receiver ini menawarkan beberapa tipe yang telah dilengkapi fitur Bisskey, seperti Goldsat Cherry HD, Rose, Madrid atau Barcelona, Orchid, Lily HD, Goldsat Gsr 3350, Winner HD, Goldsat Revo, dan Goldsat GSR 8100.

Baca juga:  Cara Merubah Frekuensi Parabola : Panduan Lengkap & Mudah

2. K Vision GOL

Singkatan dari Gardiner, Optus, dan Lg Sat yang semua berada di bawah naungan K Vision. Ketiga receiver ini telah dilengkapi fitur Bisskey. Harga receiver ini cukup terjangkau, berkisar antara 250 hingga 350 ribu tergantung lokasi pembelian. K Vision GOL bisa menjadi pilihan tepat untuk pembelian receiver tahun ini.

3. Nex Parabola Hitam

Mola Nex Parabola Hitam juga sudah mendukung fitur Bisskey. Dengan harga sekitar 300 ribu rupiah, receiver ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Matrix

Hampir semua jenis receiver dari Matrix mendukung fitur Bisskey. Baik model yang menggunakan teknologi Mpeg2 seperti Matrix Bakwan, Matrix Cabai Rawit, dan Matrix Burger, maupun yang menggunakan teknologi Mpeg4 seperti Matrix Burger S1 atau S2, Matrix Big Burger, Matrix Garuda, Matrix Prolink, Matrix Starlink, Matrix Turbo dan lainnya.

5. Skybox

Receiver ini cukup dikenal di kalangan pengguna parabola dan fiturnya cukup lengkap, salah satunya adalah fitur Bisskey. Beberapa tipe receiver Skybox yang mendukung fitur Bisskey antara lain Skybox A1, A1 New, dan A1 Combo.

6. Tanaka

Selain mendukung fitur Bisskey, Tanaka juga dilengkapi dengan fitur Scan To Watch untuk memudahkan penggunaan melalui aplikasi DVB Scan di perangkat Android.

Beberapa tipe receiver Tanaka yang mendukung fitur Bisskey antara lain: Tanaka T22 Jurasic, Champion, Komodo, Meteor, Merpati, Sakura, Sky, dan Wonder. Harga receiver ini berkisar 300 ribuan, yang tentu bisa dijangkau oleh masyarakat umum.

7. Venus

Beberapa receiver Venus sudah mendukung fitur Bisskey. Contohnya adalah Venus Inova HD, Juke HD, Tucxon HD, Spink, dan Venus Meteor. Semua receiver tersebut sudah menggunakan basis Mpeg-4, sehingga sangat tepat untuk dibeli di tahun ini.

Penutup

Demikianlah penjelasan dari bengkeltv.id mengenai cara membuka siaran parabola yang bertKalian $. Meski tampak rumit, namun dengan pemahaman yang benar dan alat yang tepat, proses tersebut bisa dilakukan dengan sukses.

Penting untuk diingat bahwa membuka siaran parabola yang diacak dengan menggunakan Biss Key atau metode lainnya mungkin melanggar hukum hak cipta dan privasi. Sebaiknya, gunakan cara ini dengan bijak dan pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan regulasi yang berlaku.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kalian dan dapat menambah pengetahuan Kalian tentang dunia parabola. Tetaplah update dengan informasi dan perkembangan terbaru mengenai teknologi parabola untuk mendapatkan pengalaman menonton yang terbaik.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Kalian yang juga memiliki minat dalam teknologi parabola. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *