Daftar Channel K Vision

Daftar Channel K Vision Secara Lengkap

Posted on

Bengkeltv.idDaftar Channel K Vision Secara Lengkap. Sudah tidak diragukan lagi, era digital dan teknologi canggih kini semakin mengubah cara kita menikmati tayangan televisi. Kehadiran televisi satelit memberi kita keuntungan untuk menonton ragam acara hiburan dalam kualitas gambar yang lebih baik dan suara yang lebih jernih.

Salah satu penyedia layanan televisi satelit berbayar yang populer di Indonesia adalah K-Vision. Untuk memastikan Kalian tidak melewatkan setiap momen seru di layar kaca, kali ini kami akan mengulas secara mendalam tentang daftar channel K-Vision.

Mari kita cermati beragam pilihan tayangan yang disuguhkan K-Vision, mulai dari film, olahraga, hingga berita terkini, untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga memiliki sesuatu yang bisa mereka nikmati. Bersiaplah untuk mengeksplorasi lebih jauh daftar channel K-Vision yang lengkap dan beragam ini.

Mengenal K Vision

Berada di bawah naungan PT Digital Vision Nusantara, K-Vision merupakah perusahaan penyedia layanan TV satelit berbayar yang telah menjadi bagian integral dari Group MNC Vision Networks. Perusahaan ini melayani konsumen di seluruh penjuru Indonesia, dengan fokus khusus pada daerah-daerah pedalaman dan kota-kota sekunder.

Pada Februari 2021, K-Vision telah sukses meraih sekitar 5,4 juta pelanggan, dengan penambahan sebanyak kira-kira 300 ribu pengguna setiap bulannya. Dengan dua jenis satelit yang dapat diakses, yaitu C-Band (Telkom) dan KU-Band (Measat), K-Vision menyediakan layanannya untuk tiga jenis pelanggan: Reguler Satelit/Parabola, Korporat, dan TV Kabel.

K-Vision menghadirkan berbagai channel nasional terlengkap, yang mencakup acara dari MNC Group, siaran olahraga premium, tayangan anak-anak, film box office, hingga berbagai acara menarik lainnya. Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke, termasuk area terpencil di negeri ini.

Baca juga:  Cara Memasukkan Biss Key K Vision Secara Mudah

K-Vision memiliki lima produk dengan beragam teknologi, yaitu Bromo, Cartenz, Gardiner, Optus, dan LG Sat, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar. Kalian dapat menemukan informasi lebih detil tentang produk-produk ini di situs resmi K-Vision.

Salah satu keistimewaan K-Vision adalah sistem beli putus yang mereka tawarkan, di mana pelanggan tidak perlu membayar biaya bulanan namun tetap dapat menikmati layanan yang selalu aktif, dan perangkat menjadi milik pribadi. Proses berlangganan K-Vision juga dirancang untuk mudah, praktis, dan cepat. Dengan K-Vision, Kalian akan mendapatkan pengalaman menonton TV satelit yang berkualitas, terjangkau, dan nyaman bagi semua pelanggan di Indonesia.

Daftar Channel K Vision Gratis

K-Vision telah memperkenalkan tiga penerima sinyal (receiver) pilihan terbaiknya, yaitu Bromo, Cartenz, dan GOL. Meski berbeda dalam hal perangkat, ketiganya memberikan layanan yang sama dalam menyediakan akses ke beragam channel.

Adapun siaran FTV (Free To View), yang menggunakan algoritma enkripsi pada transmisi videonya, bisa dinikmati secara cuma-cuma menggunakan receiver yang direkomendasikan oleh K-Vision.

Berikut adalah beberapa Daftar Channel K Vision:

1. Channel K Vision Bromo

Receiver K-Vision Bromo hanya dirancang untuk berfungsi pada spektrum satelit C-Band yang ditujukan untuk parabola berukuran besar.

NOCHANNEL GRATIS
1Trans TV
2Trans 7
3Sctv
4Indosiar
5Antv
6Mic
7Life
8IDX
9Cdl
10On Channel
11Arirang

2. Channel K Vision Cartenz

Receiver Cartenz dirancang untuk berfungsi pada spektrum satelit Ku-Band, dengan penggunaan parabola mini yang sederhana.

NOCHANNEL GRATIS
1Trans TV
2Trans 7
3TV One
4Net
5Sctv
6Indosiar
7Antv
8Rtv
9Kompas TV
10Metro TV
11Mic
12Life
13Idx
14Tvri
15Cdl
16On Channel
17Jtv
18Tv9
19Bali TV
20Daai
21TVMu
22Reformed21
Baca juga:  Receiver Rekomendasi K Vision (C Band & Ku Band) Terlengkap

3. Channel K Vision GOL

Untuk receiver K-Vision tipe GOL, khususnya, perangkat ini mendukung pengoperasian pada spektrum C-Band serta Ku-Band.

NOCHANNEL GRATIS
1Rtv
2Trans TV
3Trans 7
4Indosiar
5Sctv
6Antv
7Net
8Tvri
9Metro TV
10Kompas TV
11TV One
12Jtv
13Tv9
14On Channel
15Mic
16Life
17Idx
18Cdl
19Bali TV
20Daai
21TVMu
22Reformed21

Daftar Channel K Vision Premium

Untuk menikmati channel premium K-Vision, pengguna perlu melakukan pengisian paket. Tayangan channel ini menawarkan kualitas internasional tanpa jeda iklan.

Channel premium yang tersedia beragam, mencakup siaran untuk anak-anak, musik, berita, dan film. Harga paketnya pun cukup terjangkau, dengan tarif mulai dari Rp 10.000 untuk masa aktif selama 30 hari.

Berikut merupakan daftar channel premium yang disediakan K-Vision :

NOCHANNEL PREMIUM
1Mca
2Mfc
3Mcn
4MKidz
5MTV Live
6MTV 90s
7Nat Geo
8Ie
9Nick
10Vision
11Kids TV
12OK TV
13Ent
14Muslim TV
15Zee
16Zoo Moo
17Spotv
18AXN
19Nick Jr
20Thrill
21Kix
22Music TV
23Soccer
24Fight Sport
25Mnc Sport
26TVN
27TVN Movide
28Afn
29Discovery
30Rock Ent
31Rock Action
32Animal Planet
33One
34HGTV
35TLC
36HBO
37HBO Hits
38HBO Family
39Cinemax
40RCTI
41Mnc
42Gtv
43Inews

Daftar dan Harga Paket K-Vision

Setelah memahami daftar channel K-Vision, selanjutnya perlu diketahui bahwa K-Vision menawarkan beberapa jenis paket mini yang berisikan channel TV dengan genre khusus. Berikut ini adalah daftar lengkap paket-paket yang ditawarkan oleh K-Vision :

Baca juga:  Daftar Siaran Paket Cling K Vision : UPDATE Terbaru

1. Paket k vision Bromo dan Cartenz

JENIS PAKETHARGA PAKET
Paket JuaraRp.199.000 / 30 Hari
Paket Olah RagaRp.99.000 / 30 Hari
Paket GibolRp.39.000 / 30 Hari
Paket AnakRp.39.000 / 30 Hari
Paket Bein SportsRp.69.000 / 30 Hari
Paket JowoRp.15.000 / 30 Hari
Paket FilmRp.89.000 / 30 Hari
Paket ClingRp.9.900 / 30 Hari
Paket BadmintonRp.49.000 / Musim

2. Paket k vision Gol

ENIS PAKETHARGA PAKET
Paket GolRp.39.000 / 7 hari
Paket PasRp.20.000 / 7 hari
Paket GBRp.10.000 / 7 hari

Cara Setting Parabola K Vision

Langkah terakhir setelah memahami Daftar Channel K Vision adalah memahami cara pemasangan parabola K Vision dan melakukan pengaturan atau setting pada parabola tersebut :

  • Pertama, tekan tombol menu yang terdapat pada remote, lalu pilihlah menu instalasi.
  • Selanjutnya, tekan tombol scanning untuk mencari channel TV yang Kalian inginkan.
  • Kemudian, tekan tombol pencarian pada tampilan TV Kalian.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses pencarian selesai.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari bengkeltv.id mengenai daftar channel K-Vision yang telah kami sampaikan. Dengan beragamnya pilihan channel dan paket yang tersedia, tentunya K-Vision menjadi opsi menarik bagi Kalian yang ingin menikmati berbagai tayangan menarik dengan kualitas terbaik.

Selain itu, proses instalasi dan pengaturan yang mudah membuat K-Vision semakin layak menjadi pilihan Kalian dalam menikmati layanan televisi satelit. Selamat menikmati berbagai tayangan menarik dari daftar channel K-Vision dan temukan tayangan favorit Kalian sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *